Senin, 05 Desember 2016

Curahan Hati Gadis Kecil Syiria

Assalamu'alaikum
hello guys!!!

Hari ini saya akan memberi tau kalian sebuah video yang sangat mengharukan menurut saya.
Check this out!!!


Pertama kali saya liat video ini saya langsung nangis. Ghina Bou Hamdan adalah seorang gadis kecil yang berasal dari Syiria yang mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids. Dia menyanyikan sebuah lagu yang menggambarkan keadaan di negaranya. Hal inilah yang menyentuh hati para juri dan seluruh penonton di seluruh Dunia. Ghina juga memiliki suara yang khas dan bagus. Video ini juga menggemparkan dunia.

Saya berharap semoga keadaan negara asal Ghina kembali tentram seperti harapan Ghina dan seluruh anak-anak Syiria. Semoga mereka bisa mendapatkan Hak mereka sebagai anak yang merindukan impiannya :))

0 komentar :

Posting Komentar