Senin, 05 Desember 2016

Panitia BAKSOS

Assalamu'alaikum
hai guys

Kali ini saya akan menceritakan kisah saya saat ingin menjadi panitia baksos di kampus saya. Awalnya saya diberi tau temen saya meizia bahwa ada open recruitmen panitia baksos di kampus. Dia mengajak saya untuk mengikuti seleksi panitia baksos tersebut. 
Keesokan harinya kami langsung membuat persyaratan-persyaratan tersebut dari mulai membuat CV sampai membuat Motivation letter. Saya awalnya kebingungan untuk membuat CV dan motivation tersebut karena jujur saja saya belum pernah membuatnya. Untungnya temen saya meizia tau cara membuatnya dan dia mengajari saya dalam mengerjakan persyaratan tersebut. Hari berikutnya kami menyerahkan CV dan Motivation Letter tersebut ke ruangan PEMA. Tapi sangat disayangkan karena kami melupakan persyaratan satu lagi yaitu fotocopy sertifikat PKKMB. Akhirnya kami pun memberanikan diri untuk menemui salah satu anggota PEMA untuk diberikan waktu mengumpulkan sertifikat PKKMB keesokan harinya dan hal tersebut disetujui oleh salah satu anggota PEMA tersebut. Dan keesokan harinya kami pun mengumpulkan sertifikat tersebut.

Setelah tahap penyerahan berkas kami pun masuk ke tahap wawancara. Saya deg-degan sekali karena saya juga belum pernah ikut kegiatan yang mengharuskan calon anggotanya melewati seleksi seperti ini. Kemudia saya pun membaca referensi dari internet sebegai bahan untuk jawaban wawancara tersebut. Tibalah saatnya untuk wawancara, kamipun diminta untuk menemui anggota PEMA yang bertugas untuk mewawancarai calon panitia BAKSOS. Ternyata disitu bukan hanya ada saya dan meizia yang mengikuti seleksi tersebut tapi ada juga teman saya yang lain yaitu yoga. Keajaiban yg saya alami adalah, saya tidak merasa deg-degan sekalipun saat wanwancara berlangsung. Padahal sebelumnya saya deg-degan banget pas menunggu giliran wawancara.

Sebenernya saya sangat berharap saya dan meizia bisa mengikuti kegiatan ini bersama teman dekat kami yang lain yaitu salsadila dan farah tapi mereka tidak mau :(

Dan akhirnya hari ini keluar pengumuman seleksi panitia BAKSOS tersebut. dan saya bertugas sebagai Anggota Sie Acara sementara teman saya meizia bertugas sebagai Sie Dana dan Konsumsi. Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bersyukur bisa diterima di kepanitiaan BAKSOS ini :))

Sekian, Assalamu'alaikum :))

0 komentar :

Posting Komentar