Minggu, 09 April 2017

Tetimoni Perkuliahan (Psikologi Pendidikan)

Assalamu'alaikum...
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dosen di mata kuliah Psikologi Pendidikan. Bagi saya, belajar tentang psikologi pendidikan sangat bermanfaat . Saya jadi mengerti bagaiimana cara menerapkan psikologi dalam dunia pendidikan. Saya sangat tertarik mempelajarinya dan saya jadi mengerti bagaimana caranya agar anak-anak di sekolah yang berasal dari ras, suku, agama, etnis, dan budaya yang berbeda bisa disatukan tanpa menghilangkan jati diri masing-masing. Saya juga sangat mengapresiasi semua dosen di mata kuliah Psikologi Pendidikan yang telah menyampaikan materi dengan sangat baik dan kreatif sehingga dapat menerima materi yang disampaikan dengan baik.

0 komentar :

Posting Komentar